Thursday 31 May 2018

Indahnya Obyek Wisata Di Swiss




Apa yang terlintas dipikiran anda ketika mendengar nama Swiss, pikiran kebanyakan orang pasti akan tertuju pada Pegunungan Alpen. Yap! Swiis memang banyak dikenal dengan pegunungan Alpen. Tapi, jangan salah, sebenarnya destinasi wisata di negara Eropa Barat yang berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Austria, dan Liechtenstein ini mempunyai banyak hal yang mampu membuat para wisatawan jatuh hati dan selalu ingin kembali ke sana lagi. Dari mulai indahnya alam sampai cantiknya bagunan-bangunan bak kerajaan-kerajaan di buku-buku cerita.




Berikut ini adalah daftar tempat wisata di Swiss yang tak boleh kamu lewatkan ketika Swiss menjadi tempat wisata pilihanmu selanjutnya:


Baca Juga :

Danau Jenewa masuk dalam salah satu danau paling indah di dunia dan terbesar di Eropa dengan luas sekitar 600 km persegi. Selain kamu akan menikmati indahnya danau yang berbentuk bulan sabit dilihat dari ketinggian ini, kamu juga bisa melakukan olahraga yacht yang akan membuat anda menjadi lebih sehat. Kamu juga bisa berenang di Bains de Paquis atau sekedar bersantai di salah satu taman di tepi danau atau kafe. Untuk menikmati pemandangan kota yang unik di Jenewa kamu wajib meluangkan waktu satu atau dua jam untuk melakukan perjalanan perahu di danau ini.


2. The Chillon Castle


Chillon Castle terdapat di kota Montreux yang dibangun pada pertengahan abad ke 12 dan direnovasi pada abad ke 13 oleh Pietro II. Bangunan indah bak istana di negeri dongen ini dulunya berfungsi sebagai benteng pertahanan. Di setiap sudut ruangannya kamu akan menemukan desain artistik yang menawan. Lebih indah lagi, kastil ini terletak di pinggir danau Lac Leman atau danau Jenewa. Jadi kamu bisa menikmati pemandangan danau di kastil ini jika sudah berkunjung ke kastil ini dan dijamin anda tidak akan kecewa jika sudah berkunjung ke tempat kastil ini.


3. Schilthorn and Piz Gloria 

Pernah nonton film James Bond “on Her Majesty’s Secret Service”?, pasti kamu tidak asing dengan tempat ini. Pemandangan pegunungan Alpen memang jangan pernah dilewatkan. Di tempat ini kamu bisa menikmati pemandangan tanpa harus lelah berkeliling pegunungan. The Schilthorn adalah nama yang terdapat di Pegunungan Alpen sedangkan Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung Schilthorn. Restoran ini merupakan restoran berputar pertama di dunia, sehingga kamu tidak lelah berputar pegunungan.


4. Gunung Matterhorn


Selain pegunungan Alpen, Swiis juga mempunyai Matterhorn salah satu gunung yang paling terkenal di dunia. Gunung ini memiliki ketinggian 4478 meter. Tidak tinggi untuk didaki bukan, namun terbilang gunung dengan banyak rute yang sulit. Tapi tetap saja, pemandangan indah yang akan didapat setelah sampai puncak gunung membuat banyak pendaki mencapai puncak Matterhorn setiap tahunnya. Karena dianggap cukup sulit untuk dipanjat, maka jika kamu mendaki gunung ini kamu mempunyai pengalaman hebat dalam tur wisata Anda.


5. Interlaken 


Interlaken terletak di wilayah Bern, Swiss, dan merupakan salah satu tempat wisata terbaik di dunia. Interlaken adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk melakukan olahraga outdoor. Ini adalah rumah bagi sejumlah perusahaan yang menyediakan layanan terbaik untuk sky, terjun payung, gantole, menelusuri canyin, dan paralayang. Nah, jika kamu berkunjung ke tempat ini di bulan September siapa tau kamu akan beruntung karena dapat menyaksikan event besar yang diadakan di kota ini. Yaitu Jungfrau Marathon dan Festival Unspunnenfest yang diadakan setiap 12 tahun yang menampilkan budaya Swiss. Even-even lainnya yang juga biasa digelar seperti kompetisi gulat, Festival musik Greenfield, dan juga Red Bull Air Race World Series, sebuah perlombaan udara yang dirayakan pada tanggal 15 Juli.

No comments:
Write comments

Silahkan memberikan komentar kritik dan saran. Semua pesan masuk akn ditinjau terlebih dahulu. Maaf jangan spam ya sob...
thanks