Wednesday 30 May 2018

Wisata Menarik Di Negara Antigua & Barbuda



Antigua menarik sebagian besar pengunjung dunia, banyak yang sampai di pelabuhan kapal pesiar di ibukota St. John yang berwarna-warni, tempat belanja, museum, dan bangunan bersejarah merupakan daya tarik utama negara ini, negara kepulauan ini menyimpan sejarahnya sebagai pelabuhan strategis bagi angkatan laut, dan pecinta hewan dapat berenang dengan ikan pari yang ramah dan tidak berbahaya.





Barbuda yang damai memiliki kurang dari dua persen populasi gabungan negara kepulauan itu, pencari pendatang mencakup mencari kesunyian dan pecinta alam yang menghargai ketenangan, sementara ada juga yang menyukai tempat berlindung frigate dongeng, selain itu olahraga air berlimpah di kedua pulau ini; Selam, berenang, memancing, berlayar, dan selancar angin semuanya populer, dan negara ini juga membuka kursus untuk pegolf di Antigua.


Baca Juga :


1. Pantai 17 Mil, Barbuda



Wisatawan yang suka berjalan di Pantai 17 Mil Barbuda, mereka akan terpana dengan keindaha n pasir pada pantai ini yang dipadukan oleh lautan pucat, hamparan pasir berwarna merah muda yang menakjubkan ini seolah memisahkan laguna Barbuda dengan Laut Karibia, dan bahkan menyenangkan sehingga tak akan merasa letih. Namun jika anda kepantai ini baiknya membawa persediaan sendiri, karena fasilitas kuliner tergolong sedikit.


2. Taman Nasional Dockyard Nelson, Antigua



Salah satu tempat wisata paling terkenal di Antigua yaitu Taman Nasional Nelson's Dockyard yang tidak lain merupakan rumah bagi bekas kapal feri Naval Inggris abad ke-15 di Antigua (ditulis dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO pada bulan Juli 2016) serta bangunan bersejarah yang dipugar dan beberapa dari jalan alam terbaik di pulau ini. Galangan kapal Nelson adalah satu-satunya galangan kapal Georgia yang beroperasi terus-menerus di dunia.  Setelah berkeliling di galangan kapal, Anda dapat menikmati panorama dari reruntuhan Benteng Shirley, yang bertengger di puncak bukit di Shirley Heights, atau Fort Berkeley, di pintu masuk barat ke pelabuhan,taman ini juga merupakan rumah Clarence House abad ke-18 yang aslinya dibangun untuk masa depan King William IV, serta menjadi Pusat Interpretasi Bukit Dow, di sepanjang Lookout Trail di dekat Shirley Heights.


3. Pantai Tenggara Antigua (Half Moon Bay, Antigua)

Di ujung tenggara Antigua, Half Moon Bay yang tenang merupakan salah satu pantai terbaik di Karibia, dilindungi dengan terumbu karang, pasir putih dan laut biru yang indah yang didukung oleh dedaunan alami, membuat mata terpana dengan keindahan serta menenangkan. Untuk wisatawan baru tanpa pemandu, pantai ini sulit ditemukan, jadi penggunaan GPS akan sangat berguna. 


4. Wisata ikan Pari (Stingray City, Antigua)


Jika anda punya jiwa petualang dan ingin menaklukkan tantangan terhadap ikan pari, petualangan tatap muka ini sangat menyenangkan dengan naik perahu cepat lima menit dari pantai timur Antigua, tentu saja ketakutan anda pada ikan pari akan hilang selamanya. Stingray City adalah perairan dangkal dengan dasar berpasir di tengah terumbu karang tropis, di mana ratusan ikan pari yang ramah meluncur melalui perairan jernih yang menunggu untuk diberi makan oleh pengunjung atau wisatawan. Bergantung pada tingkat kenyamanan anda sendiri, ada yang hanya berdiri, menyelam dan berenang bersama ikan pari ini.


5. Ibukota Dan Pelabuhan St. John's, Antigua



St John's, ibu kota dan pelabuhan kapal pesiar Antigua and Barbuda, adalah kaleidoskop dari pondok-pondok kolonial dan para penjual buah dan bunga tropis, dari sini anda bisa melihat pemandangan menara neo-Baroque putih St. John's Cathedral yang menjulang di atas cakrawala, salah satu bangunan paling khas di kota ini. Anda juga akan menemukan banyak sejarah abad 18 di kota yang satu ini.

No comments:
Write comments

Silahkan memberikan komentar kritik dan saran. Semua pesan masuk akn ditinjau terlebih dahulu. Maaf jangan spam ya sob...
thanks