Thursday 31 May 2018

Tempat Wisata Menarik Di Argentina


Bagi anda yang suka traveling ke luar negeri, Argentina mungkin bisa jadi salah satu destinasi wisata yang patut anda kunjungi. Tak hanya terkenal dengan pemain sepak bola dengan talenta emasnya, Argentina pun populer karena memiliki sejumlah lokasi wisata yang indah dan keren. Kalau penasaran, simak ulasan berikut ini.





Baca Juga :



1. Buenos Aires




Kota  ini merupakan ibukota dari Argentina. Di sini anda akan melihat pemandangan yang tak biasa, karena kotanya selalu ramai dan tak pernah tidur. Banyak hal menarik yang bisa anda lakukan dan tentunya tak akan bosan berada di sini.


2. Cordoba



Cordoba merupakan kota terbesar kedua yang ada di Argentina. Ketika berkunjung kemari, ada akan dapati banyak bangunan bersejarah yang merupakan sisa dari kolonialisme Spanyol. Diantaranya adalah bangunan rumah ibadah berupa gereja dan universitas tertua yang ada di Cordoba. Anda dapat menjadikan lokasi ini sebagai salah satu tempat favorit saat berwisata di Argentina.


3. Bariloche

empat yang satu ini tak boleh terlewat  dari daftar obyek wisata yang harus anda kunjungi ketika berada di Argentina. Namanya Bariloche, pegunungan di bagian barat Argentina yang dingin dan panorama alam memikat yang tidak ada di negeri kita, Indonesia. Silahkan buktikan keindahannya ketika liburan ke Argentina, ya..


4. Mendoza



Untuk anda yang senang berkuda berteman pemandangan alam memikat, anda dapat berkunjung ke Mendoza. Panorama alamnya sungguh cantik dan tentu tak akan terlupakan sepanjang hidup.


5. Patagonia



Apabila anda menyukai obyek wisata yang menantang dan memacu adrenalin, bisa berkunjung ke Patagonia dan rasakan wisata yang membuat jantung berdesir. Pengalaman naik sekoci dengan sekeliling anda berupa es yang cukup tebal. Bayangkan, deh. Pengalaman baru yang tentunya tak terlupakan.

No comments:
Write comments

Silahkan memberikan komentar kritik dan saran. Semua pesan masuk akn ditinjau terlebih dahulu. Maaf jangan spam ya sob...
thanks