Sunday 9 September 2018

Negeri Kecil Malta Yang Menyimpan Segudang Keindahan Wisata





Berlibur ke negara-negara Eropa memang adalah salah satu pengalaman luar biasa yang perlu anda coba untuk bisa menikmati keindahan dunia. Di negara Eropa sendiri memang sangat banyak destinasi negara-negara yang bisa dijadikan pilihan untuk liburan bersama keluarga atau pasangan anda. Dan salah satu negara yang cukup kurang terkenal namun menawarkan berbagai surga dunia adalah negara Malta.





Negara ini memang secara umum jarang diketahui banyak orang dan dianggap kurang menarik. Namun negara ini ternyata malah menawarkan berbagai destinasi wisata luar biasa yang akan membuka mata anda menuju ke surga dunia terindah. Negara Malta sedikit kurang dikenal karena memang memiliki ukuran sangat kecil. Penduduknya sendiri hanya sekitar 430 ribu jiwa saja. Dan berikut ini adalah 5 destinasi wisata terpopuler di negara Malta.


Baca Juga :

Kawasan ini sudah terbentuk sejak abad ke-17 dan menjadi kawasan desa pertanian kecil di negara Malta. Dan rata-rata memang kebutuhan pertanian di negara Malta selama bertahun-tahun di pasok dari daerah Naxxar ini. Setiap tanggal 8 September di desa Naxxar ini terdapat pesta desa tahunan yang sangat meriah dan semarak. Di desa ini terdapat berbagai macam gua-gua tua dan beberapa peninggalan masa penjajahan yang unik dan menarik.


2.Popeye Village


Tempat ini sepertinya adalah destinasi wajib yang harus dikunjungi ketika berkunjung ke negara Malta. Di Popeye Village ini anda akan disuguhkan dengan berbagai keindahan alam yang masih sangat alami. Selain itu bangunan di Popeye Village ini sangat unik yakni dipenuhi dengan berbagai cat warna-warni yang sangat indah. Di Popeye Village ini anda juga bisa naik perahu, berjemur di dek kapal, atau bermain di trampolin air. Untuk anda para wisatawan dewasa, di Popeye Village ini anda bisa menikmati wine gratis jika beruntung. Fun Park Mini juga tersedia dengan berbagai fasilitas hiburan lengkap di dalamnya.


3. Valetta

Valetta sendiri adalah ibu kota dari negara Malta dan memiliki berbagai sejarah panjang di dalamnya. Di Valetta sendiri memang terdapat berbagai benteng kokoh yang berdiri tinggi menjulang. Benteng-benteng tersebut sudah berdiri kokoh sejak abad ke-16. Tempat unik di Valetta ini adalah katerdal Saint John yang berukuran sangat besar dan dua pelabuhan bernama Grand Harbour dan Marsamxell Harbor.


4. Blue Lagoon


Tempat ini sebenarnya adalah laguna dengan berbentuk seperti kolam renang berukuran raksasa. Di Tempat ini airnya sangat jernih dan berwarna biru menyegarkan mata. Di tempat ini jika anda mau menikmati senja maka pemandangannya benar-benar akan sangat jauh lebih indah. Pasir di Blue Lagoon ini juga sangat halus dan berwarna putih bersih.


5 Sliema


Tempat ini adalah surganya berburu oleh-oleh khas negara Malta. Pusat perbelanjaan dan berbagai hal bertumpuk menjadi satu di tempat ini. Berbagai penginapan juga tersedia sangat banyak di Sliema ini. Selain itu, di Sliema ada sebuah pantai cukup populer bernama Rockly.

No comments:
Write comments

Silahkan memberikan komentar kritik dan saran. Semua pesan masuk akn ditinjau terlebih dahulu. Maaf jangan spam ya sob...
thanks