Sunday 17 June 2018

Indahnya Obyek Wisata Di Rusia




Rusia merupakan Negara yang terletak di Benua Asia meskipun sebagian daerahnya juga berada di Benua Eropa. Rusia adalah salah satu negara yang memiliki ukuran terluas di dunia, sehingga tak heran jika terdapat banyak sekali tempat wisata alam di Rusia yang sangat indah dan wajib untuk dikunjungi. 






Mau tahu apa saja tempat wisata di Rusia yang wajib dikunjungi? Baca selengkapnya di bawah ini.


Baca Juga :



1. Kamchatka




Semenanjung Kamchatka adalah salah satu tempat wisata di Rusia yang sangat menarik dan unik untuk Anda kunjungi. Hingga saat ini ada banyak versi dari asal usul nama Kamchatka. Dari sekitar 20 versi asal usul, ada satu versi yang paling dipercaya yang mana menyebutkan bahwa nama itu berasal dari nama sungai yang mengalir melalui wilayahnya. Selain itu, daya tarik utama dari tempat wisata di Rusia ini adalah keberadaan gunung berapi. Setidaknya ada sekitar 300 gunung berapi dan hingga saat ini ada kurang lebih 30 gunung berapi yang masih dalam keadaan aktif.


2. Sungai Volga Dan Sungai Lena



Untuk Anda yang menyukai olahraga dan rekreasi yang menantang, Sungai Volga dan Sungai Lena adalah tempat wisata di Rusia yang cocok untuk Anda karena selain bisa bermain kayak, tempat wisata ini juga dilengkapi dengan keindahan alam yang tiada duanya. Sungai Volga berada di kawasan yang dekat dengan pemukiman kecil dari Volgoverkhovy, sedangkan Sungai Lena adalah sungai yang berasal dari lereng pegunungan Baikal. Di kawasan ini juga terdapat banyak tikungan dan pegunungan yang terbelah dua oleh sungai. Hal ini adalah daya tarik utama tempat wisata di Rusia yang satu ini sehingga banyak wisatawan yang ingin berkunjung. Sungai Volga juga disebut-sebut sebagai salah satu sungai terbesar yang di Rusia, sedangkan Sungai Lena adalah salah satu sungai dengan aliran air paling deras di dunia.


3. Pegunungan Altai

Pegunungan Altai sudah sejak lama menjadi satu-satunya penghubung antara Siberia dan Mongolia. Karena merupakan sebuah tempat penghubung 2 daerah, banyak yang menyebutkan namanya menjadi Altai. Beberapa pakar juga menemukan banyak bukti adanya kehidupan masyarakat kuno yang pernah tinggal di sini. Beberapa benda peninggalan yang ditemukan antara lain patung batu, lukisan, dan masih banyak lainnya. Salah satu tempat yang sangat terkenal di kawasan ini dikenal dengan nama Ulalinskaya yang mana setidaknya dihuni oleh masyarakat kuno 1,5 juta tahun lalu.


4. Red Square



Red Square adalah salah satu tempat wisata di Rusia yang paling menarik dan terkenal. Berada di ibukota Rusia, Moscow, kawasan ini adalah tempat wisata di Rusia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh penjuru dunia. Daerah ini juga merupakan salah satu pusat kota yang mana selalu ramai. Hal ini bukan hanya karena tempat ini berada di Moscow, tapi dikarenakan adanya bangunan-bangunan indah yang sangat fenomenal di sini. Di tempat wisata yang terbuka untuk umum setiap hari kecuali pada hari libur dan acara besar ini Anda bisa menghabiskan banyak waktu untuk berfoto karena ada banyak sekali spot foto menarik yang bisa Anda gunakan. Red Square sendiri sejak tahun 1990 sudah menjadi bagian dari Warisan Budaya Dunia.


5. Museum Hermitage


Salah satu museum paling megah yang ada di Rusia dan memiliki banyak koleksi sejarah tentang masa kekaisaran Romanov adalah Museum Hermitage. Museum yang dihiasi pilar berwarna emas ini didirikan oleh Katherine pada tahun 1764. Saat masuk ke kawasan ini, Anda akan merasa berada pada masa Kekaisaran Romanov, karena di museum ini terdapat banyak koleksi bersejarah, mulai dari koleksi lukisan, sampai dengan peninggalan kediaman Romanov.

No comments:
Write comments

Silahkan memberikan komentar kritik dan saran. Semua pesan masuk akn ditinjau terlebih dahulu. Maaf jangan spam ya sob...
thanks